Cassano Nyaris Baku Hantam dengan Stramaccioni

Antonio Casano
VoxManado-Inter Milan terancam perpecahan. Striker Antonio Cassano dan pelatih Andrea Stramaccioni dilaporkan nyaris berkelahi di ruang ganti La Beneamata.
Menurut La Gazzetta dello Sport dan La Repubblica, awalnya Cassano dan Stramaccioni berdiskusi seperti biasa di sesi latihan Jumat 1 Maret 2013. Namun, selang beberapa saat, keduanya mulai terlibat adu mulut.
Ini kemudian berlanjut di ruang ganti. Beberapa anggota tim Inter sampai harus memisahkan keduanya yang berniat melakukan perkelahian. Adalah gelandang senior Dejan Stankovic dan Manajer Ivan Cordoba yang melerai mereka.
Presiden Inter, Massimo Moratti, sampai harus turun tangan untuk menenangkan situasi. Buntut dari peristiwa ini adalah nama Cassano dicoret oleh Stramaccioni dari daftar pemain lawan Catania, Minggu 3 Maret 2013.
Ini artinya Inter semakin krisis striker. Sebelumnya, La Beneamata sudah kehilangan Diego Milito yang harus absen 9 bulan. Praktis penyerang Inter tinggal Rodrigo Palacio dan Tommaso Rocchi. (vvn)
Share this post :

Post a Comment

 
© 2013 - Fokus Sulut | Tabel Berita - Manado - Bitung - Tomohon - Kotamobagu - DPRD - Politik - Pemprov - Olahraga - Selebriti | Redaksi
| Desainer by Fokus Manado - Blogger