Esok, Sekretaris Majelis Tinggi Demokrat Konsolidasi di Sulut

Jhon Dumais
VoxManado-Prahara yang menerpa Partai Demokrat (PD), bukan menjadi halangan bagi Majelis Tinggi Partai Demokrat untuk melakukan konsolidasi kepada pengurus maupun kader partai.
Buktinya, Rabu (6/03) besok, Sekretaris Majelis Tinggi, Jero Wacik dipastikan akan berkunjung ke Sulawesi Utara (Sulut) untuk melakukan pertemuan dengan jajaran pimpinan DPD Partai Demokrat Sulut, serta DPC Kabupaten/Kota.
“Sesuai jadwal, Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat akan berkunjung ke Sulut dalam rangka melakukan konsolidasi dengan jajaran pengurus, baik DPD maupun DPC,” ujar Koordinator Bidang Pemerintahan dan Humas DPD Partai Demokrat Sulut, Jhon Dumais, Selasa (5/03) diruang kerjanya.
Lanjut dikatakan Dumais yang juga Ketua Komisi I DPRD Sulut ini, pertemuan tersebut akan membicarakan berbagai strategi dalam rangka menghadapi Pemuli Legislatif maupun Pilpres 2014 mendatang.
“Masalah yang kini dihadapi Partai Demokrat adalah sebuah ujian. Akan tetapi, persoalan itu bukan menjadi hambatan bagi pengurus maupun kader partai untuk menjaga soliditas, sehingga Partai Demokrat tetap disegani masyarakat,” pungkasnya, sembari mengajak kepada kader partai untuk tetap berjuang demi kebesaran Partai Demokrat kedepan. (john) 



Share this post :

Post a Comment

 
© 2013 - Fokus Sulut | Tabel Berita - Manado - Bitung - Tomohon - Kotamobagu - DPRD - Politik - Pemprov - Olahraga - Selebriti | Redaksi
| Desainer by Fokus Manado - Blogger