Fantasi Seks Jupe: Agresif & Mendominasi

Julia Perez
VoxManado-Lupakan dulu masalah hukum Julia Perez. Ini saatnya mengenal wanita yang akrab disapa Jupe itu lebih intim.
Semenjak kemunculannya di layar kaca, wanita kelahiran 15 Juli 1980 itu memang langsung identik dengan aura sensual. Sensualitas Jupe memang tak perlu diragukan lagi.
Namun kali ini Jupe akan dikuliti lebih dalam lagi oleh detikHOT. Bukan semata soal keseksian, namun urusan ranjang dan gaya bercinta pemilik namas asli Yuli Rachmawati ini.
Jupe yang pernah membina rumah tangga bersama bule Prancis, Demian Perez itu mengaku memang memiliki fantasi seks yang sedikit nakal. Bintang film 'Gending Sriwijaya' itu mengaku suka mendominasi pria dan cenderung agresif.
"Gue emang tipe agresif. Nggak suka yang pasif. Kadang-kadang suka nyerobot duluan daripada diserobot," ungkapnya blak-blakan saat berbincang dengan detikHOT baru-baru ini.
Saat detikHOT mencoba pertanyaan lebih nakal lagi soal posisi bercinta, Jupe menjawab dengan lugas bahwa dirinya lebih duka berada di atas pria.
Celebs of the month kita kali ini memang cenderung ceplas-ceplos. Namun bukan Jupe memang kalau jaim. Lantas, bagaimana dengan soal durasi dalam bercinta, apakah ada masalah? Artis yang mengawali karier sebagai foto model di majalah pria dewasa itu pun menukas.
"Cepat, tapi puas," tandas perempuan yang pernah menetap lama di Belanda dan Prancis itu.(dth)


Share this post :

Post a Comment

 
© 2013 - Fokus Sulut | Tabel Berita - Manado - Bitung - Tomohon - Kotamobagu - DPRD - Politik - Pemprov - Olahraga - Selebriti | Redaksi
| Desainer by Fokus Manado - Blogger