'Hasil Lawan Barca Takkan Bantu Madrid Singkirkan MU'

Laga Madrid vs Barcalona
Manchester,VoxManado-Real Madrid boleh dibilang dalam kondisi bagus saat tandang ke Manchester United pasca mengalahkan Barcelona. Namu menurut Jose Mourinho, hasil itu tak akan banyak membantu El Real untuk menyingkirkan 'Setan Merah'.
Madrid punya modal bagus saat melakoni laga leg kedua Babak 16 besar Liga Champions kontra MU di Old Trafford, Rabu (6/3/2013) dinihari WIB. Mereka baru saja dua kali mengungguli Barca di kompetisi lokal, baik Copa del Rey maupun La Liga.
Kemenangan 3-1 di leg kedua semifinal bikin Madrid melaju ke final Piala Raja usai menang agregat 4-2, lalu beberapa hari setelahnya mereka kembali menaklukkan Barca dengan skor 2-1 di pekan ke-26 Liga Spanyol. Kemenangan atas rival abadi itu tentunya mendongrak kepercayaan diri para pemain Los Blancos.
Apalagi sudah sejak lima tahun terakhir, tak ada tim yang bisa menghindari kekalahan dari Barca di dua pertemuan di La Liga. Terakhir kali yang melakukan adalah Madrid di musim 2007/2008 saat menang 1-0 dan 4-1 serta jadi juara di akhir musim.
Namun, bagi Mourinho kemenangan itu tak ada artinya apapun saat melakoni duel dengan MU, sebab level kompetisi serta aura Liga Champions berbeda. Mourinho cuma mengaku senang dengan kondisi mental para pemain yang saat ini tengah berada di puncak.
"Kami datang ke sini usai dua kemenangan (atas Barcelona), tapi jika kami datang pun usai dua kali menelan kekalahan, rasanya sama saja," ujar Mourinhio di Football Espana.
"Laga pertama adalah untuk Piala Raja, yang kedua untuk kompetisi La Liga yang kami tahu tidak mungkin kami menangi, yang ketiga adalah laga Liga Champions," lanjutnya.
"Kompetisi berbeda dan juga feeling-nya pun juga beda. Tapi jelas lebih baik datang ke sini di saat para pemain sedang merasa bahagia."
"Feeling para pemain tentunya sedang bagus usai dua kali mengalahkan rival, tapi aku tidak berpikir bahwa itu akan berpengaruh pada pertandingan nanti. Emosi begitu tinggi dan sayangnya laga itu bukan sekarang di mana kami harus menunggu hingga besok (dinihari WIB nanti)," tuntas Mourinho.(dts)
Share this post :

Post a Comment

 
© 2013 - Fokus Sulut | Tabel Berita - Manado - Bitung - Tomohon - Kotamobagu - DPRD - Politik - Pemprov - Olahraga - Selebriti | Redaksi
| Desainer by Fokus Manado - Blogger