Hatta Rajasa Mengaku Cocok dengan Prabowo

Hatta Rajasa
Jakarta,VoxManado-Ketua Umum PAN Hatta Rajasa sempat mengadakan pertemuan dengan Prabowo Subianto. Hatta menyatakan kecocokannya dengan tokoh militer era Orde Baru itu.
"Kami memliki satu visi ekonomi yang cocok," ungkap Hatta usai perkenalan organisasi sayap PAN Matahari Nusantara di Rumah Matara, Jl Ciasem, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (3/3/2013).
Menko Perekonomian ini mengaku menjalin komunikasi yang baik dengan Prabowo. Hatta menilai Prabowo punya visi yang kuat dalam membangun Indonesia.
"Saya menyampaikan gagasan MP3EI. Mas Prabowo mengatakan itu cukup baik. Saya bicara masalah renegosiasi kontrak, masalah pentingnya menata kembali pertanahan kita, melindungi para petani kita dari serbuan impor," imbuh Hatta.
Namun demikian, pria berambut putih ini enggan berkomentar mengenai spekulasi dirinya akan maju bersama Prabowo dalam Pilpres 2014 nanti. Hatta masih belum mau membahas soal pencapresan.(dtc)

Share this post :

Post a Comment

 
© 2013 - Fokus Sulut | Tabel Berita - Manado - Bitung - Tomohon - Kotamobagu - DPRD - Politik - Pemprov - Olahraga - Selebriti | Redaksi
| Desainer by Fokus Manado - Blogger