Humiang: Ibu - ibu Memegang Peranan Penting Dalam Keluarga


Bitung, VoxManado - Dharma wanita persatuan kota Bitung, Kamis (28/2) lalu, gelar pertemuan rutin membahas program kerja dan mengevaluasi kegiatan yang sedang berjalan baik di tingkat unit atau SKPD maupun di tingkat kota.

Rapat ini dipimpin oleh ketua Dharma wanita persatuan kota Bitung Ny. Telly Humiang Muhaling,SPd didampingi wakil ketua Ny. Tangkudung Woran, Ny. Sampouw Worang dan sekertaris DWP Ny. Stella Wowiling Mangkey.

Dalam pertemuan ini Muhaling berharap ada peningkatan dalam setiap kegiatan agar DWP akan semakin baik sehingga manfaat ini dapat dirasakan baik sebagai pengurus, anggota dan masyarakat.

Hadir juga dalam pertemuan ini sekretaris daerah kota Drs. Edison Humiang,MSi yang juga dewan pembina.

Pada kesempatan ini Humiang memberikan sambutan dan arahan kepada seluruh peserta.

Humiang berharap agar eksistensi dharma wanita terus dilakukan sebagai wadah pembinaan ibu - ibu pegawai negeri untuk membantu meningkatkan kesejahteraan keluarga, dengan semakin aktif dan kreatif serta mendorong keluarga menciptakan keharmonisan demi terwujudnya keluarga yang harmonis dan sejahtera.

"Ibu - ibu memegang peranan penting dalam keluarga sehingga dengan peran yang baik sebagaimana tugas dan fungsinya maka kualitas keluarga akan semakin baik dan terjaga," harapnya.


Sumber: fokusmanado.com
Share this post :

Post a Comment

 
© 2013 - Fokus Sulut | Tabel Berita - Manado - Bitung - Tomohon - Kotamobagu - DPRD - Politik - Pemprov - Olahraga - Selebriti | Redaksi
| Desainer by Fokus Manado - Blogger