Kasus Jupe-Depe, Dua-duanya Tak Ada yang Menang

Julia Perez dan Dewi Persik
VoxManado-Artis Julia Perez tinggal menunggu waktu untuk menjalani hukuman karena kasus cakar-cakarannya dengan Dewi Persik (Depe). Sementara Depe diketahui masih menunggu proses.
Pengacara Jupe, Malik Bawazier pun menilai dua-duanya tak ada yang menang maupun kalah. Malik menilai, keduanya bisa dibilang terlalu ceroboh bisa melaporkan adegan pertengkaran di film ke jalur hukum.
"Ini nggak bagus juga buat berdua, kalau begini Depe dibilang menang nggak juga. Gimana urusannya, dia (Depe) diproses juga, sudah putus Pengadilan Tingginya dan sekarang jaksanya kasasi juga. Nah sekarang nggak bener kalau Jupe putusannya begitu masa Depe-nya putusannya percobaan?" ujar Malik saat ditemui di detikHOT di kantornya di Jakarta Selatan.
Jupe dan Depe sendiri sebelumnya telah berdamai secara tertulis dan lisan atas kasus cakar-cakarannya itu pada April 2011 lalu. Bahkan Ahmad Dhani dan Camelia Malik juga hadir sebagai saksi.
Gara-gara cakar-cakaran di dalam produksi film 'Arwah Goyang Karawang' pada 2011 lalu, artis Julia Perez dan Dewi Persik harus berurusan dengan hukum. Setelah melalui proses persidangan yang panjang, keduanya pun dihadapkan pada hukuman penjara.
Jupe dijatuhi hukuman tiga bulan penjara dan masa percobaan enam bulan. Sementara Depe lebih ringan karena hanya divonis dua bulan penjara dan empat bulan masa percobaan.
Setelah satu tahun berlalu, pihak Kejaksaan Negeri Jakarta Timur akhirnya akan mengeksekusi Jupe. Sementara Depe hingga kini masih menunggu proses.(dth)
Share this post :

Post a Comment

 
© 2013 - Fokus Sulut | Tabel Berita - Manado - Bitung - Tomohon - Kotamobagu - DPRD - Politik - Pemprov - Olahraga - Selebriti | Redaksi
| Desainer by Fokus Manado - Blogger