Milan Tak Akan Bertahan di Camp Nou

Massimo Ambrosini
Barcelona,Vox Sulut - Kubu AC Milan sadar mereka akan menghadapi gempuran bertubi-tubi dari Barcelona di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Meski saat ini mengantongi keunggulan, Rossoneri tak akan cuma bertahan.
Dengan modal kemenangan 2-0 di leg pertama, Milan memang lebih diuntungkan saat berlaga di Camp Nou, Rabu (13/3/2013) dinihari WIB. Asal tidak kalah dengan selisih tiga gol atau lebih, mereka akan tetap melaju ke babak berikutnya.
Di Camp Nou, Milan memang akan fokus mempertahankan keunggulan yang mereka miliki. Akan tetapi, tim besutan Massimiliano Allegri itu juga akan mencoba menyerang dan mencetak gol.
"Kalau kami turun ke lapangan besok hanya berpikir soal bertahan, maka itu akan jadi kesalahan besar," ungkap kapten Milan, Massimo Ambrosini, di situs resmi klub.
"Barcelona akan bermain seperti biasanya, jadi pendekatan terhadap pertandingan tidak akan berubah. Namun, kalau kami bisa mencetak gol maka itu akan memberi kami keunggulan ekstra," tambahnya.
"Setiap pertandingan berbeda, tapi yang ini menuntut keberanian dan banyak determinasi karena kami memegang keunggulan penting. Tapi, lebih penting lagi jika kami bisa menghadapi pertandingan ini dengan cara yang berani dan bersikap positif," kata Ambrosini.(dts)
Share this post :

Post a Comment

 
© 2013 - Fokus Sulut | Tabel Berita - Manado - Bitung - Tomohon - Kotamobagu - DPRD - Politik - Pemprov - Olahraga - Selebriti | Redaksi
| Desainer by Fokus Manado - Blogger