Nadal Juara di Meksiko

Rafael Nadal
Acapulco,VoxManado-Comeback sukses Rafael Nadal berlanjut. Petenis kidal asal Spanyol ini berhasil menjuarai Meksiko Terbuka 2013 setelah menang telak dari kompatriotnya, David Ferrer.
Tampil sebagai unggulan kedua, Nadal memenangi delapan game pertama dan hanya butuh 65 menit untuk mengalahkan Ferrer 6-0 6-2 di partai final yang berakhir Minggu (3/3/2013) siang WIB.
Titel juara ini merupakan yang kedua bagi Nadal di Meksiko usai meraihnya pada 2005 sekaligus titel kedua pasca kembali dari cedera yang membuat dia absen panjang.
Di turnamen "debut"-nya, Nadal kalah di final Chile Terbuka. Meski begitu, di turnamen berikutnya petenis 26 tahun itu sukses memenangi Brasil Terbuka.
Sementara itu, bagi Ferrer, kekalahan tersebut memupus ambisinya untuk meneruskan tren menjuarai turnamen ini sejak 2010. Kekalahan ini juga memperburuk rekor pertemuan dia dengan Nadal yang kini menjadi 4-17.(dts)
Share this post :

Post a Comment

 
© 2013 - Fokus Sulut | Tabel Berita - Manado - Bitung - Tomohon - Kotamobagu - DPRD - Politik - Pemprov - Olahraga - Selebriti | Redaksi
| Desainer by Fokus Manado - Blogger