Transit di Dubai, SBY Beli DVD Che Guevara & Hitler

Presiden SBY
Jakarta,VoxManado-Presiden SBY melakukan kunjungan kenegaraan ke Jerman dan Hungaria selama beberapa hari ke depan. Saat pesawat kepresidenan transit di Bandara Internasional Dubai, SBY menyempatkan diri untuk memborong buku dan DVD dari toko langganannya.
Presiden SBY bersama rombongan tiba pukul 14.00 waktu Dubai, Minggu (3/2/2013). Setelah makan siang di restauran Safar, SBY menyempatkan diri untuk membeli buku dan DVD yang menjadi langganan saat transit di bandara Dubai.
Pantauan detikcom, salah satu DVD yang dibeli diantaranya adalah Hitler Forgotten Nazis, George Bush a President Story, Cheevolution dan beberapa DVD bertema perang. Salah satu buku yang dibeli adalah Poor on economics.
SBY ditemani oleh Mendag Gita Wirjawan, Kepala BKPM Chatib Basri dan Gubernur Sulut Sinyo Hari Sarundajang. Dalam trolly yang dibawa leh seorang ajudan, kurang lebih ada puluhan DVD dan beberapa buku.
"Che Guevara ini hebat, tapi dia mati karena teorinya sendiri," kata SBY sedikit bercerita.
Presiden tampak menikmati waktunya dalam memilah-milah buku dan DVD di toko buku tersebut. Sesekali bergurau dengan para pejabat yang menemaninya.
"Bapak Presiden saat transit memang biasa belanja buku dan DVD disini," ujar Jubir Presiden Julian Aldrin Pasha.(dtc)
Share this post :

Post a Comment

 
© 2013 - Fokus Sulut | Tabel Berita - Manado - Bitung - Tomohon - Kotamobagu - DPRD - Politik - Pemprov - Olahraga - Selebriti | Redaksi
| Desainer by Fokus Manado - Blogger